Sosialisasi Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Kunjungi Desa Binaan

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka kegiatan sosialisasi Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu bersama Babinsa melaksanakan Giat di Desa binaan, warga Dusun Kampung Padang Desa kalola Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Kamis (28/07/22).

Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan sosialisasi terkait surat edaran Bupati Pasangkayu tentang Penyebaran Virus Jembrana pada Hewan ternak sapi.

Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Bripka Asdar Ahmad menyampaikan kepada warga agar sementara ini tidak memindahkan atau mengangkut sapi dari desa yang satu ke desa yang lain, serta tidak melakukan transaksi jual beli ternak sapi di seluruh wilayah Kabupaten Pasangkayu.

"Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Jembrana pada hewan ternak sapi di Kabupaten Pasangkayu khusunya di Desa Kalola," kata Bripka Asdar.

Olehnya itu, Bhabinkamtibmas juga menerangkan bahwa disamping melakukan pemantauan terhadap PMK juga memonitoring situasi kamtibmas, agar biasa mengetahui situasi saat ini di lapangan terang Bripka Asdar. (bur)

  • Bagikan