Rasa Syukur, Warga Bonde Antusias Gelar Sejumlah Kegiatan

  • Bagikan

Kabid Seni Budaya dari Disbudpar Majene Muhammad Fathul Muin saat menghadiri lomba karaoke masyarakat di Desa Bonde, Kecamatan Pamboang.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia (RI) 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Bonde, Kecamatan Pamboang menggelar sejumlah perlombaan untuk masyarakatnya.

"Sudah ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, dan kegiatan kali ini adalah lomba karaoke dan balap perahu katinting," ungkap Awaluddin Kades Bonde, kemarin.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan, lanjutnya, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, juga sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus menghormati jasa para pahlawan bangsa.

"Melalui sejumlah kegiatan, sebagai bentuk ajang silahturahmi antarsesama warga desa, termasuk meningkatkan jiwa dan gotong royong sebagai wadah untuk saling meningkatkan solidaritas bersama terkait dengan pembangunan yang ada di Desa Bonde," ujarnya.

Kades Awaluddin berharap, dengan diadakan sejumlah perlombaan tingkat Desa Bonde seluruh warga masyarakat bisa bersatu untuk menyukseskan program pemerintah desa yang ada sekarang dan ke depannya.

"Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dengan mengikuti berbagai macam lomba. Ini juga bisa mengembangkan potensi yang ada di setiap dusun, baik dalam kepemudaan, agama, pendidikan sosial, dan ekonomi masyarakat. Terlebih lagi dihadiri Kabid Seni Budaya dari Disbudpar Majene Muhammad Fathul Muin yang mewakili Kadisbudpar Majene" ujarnya. (edy)

  • Bagikan