Dua Pekan Menjabat, Kajari Majene Harap Media Bersinergi untuk Negeri

  • Bagikan

Kajari Majene Beny Siswanto didampingi Kasi Intel Kejari Amanat Panggalo dan Alimuktar dari media saat acara Coffee Morning di Cafe Godwil.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majene Beny Siswanto SH MH bersama jajarannya melakukan pertemuan silaturahmi bersama insan pers di daerah ini di Cafe Godwil, Kamis, 15 September 2022.

Kajari Majene Beny Siswanto yang didampingi Kasi Intel Amanat Panggalo SH dan beberapa kepala seksi lainnya mengatakan, pertemuan silaturahmi dengan insan pers dalam coffee morning ini, adalah merupakan pertemuan perdana. Itu setelah dirinya resmi menjabat sebagai Kajari Majene dua pekan lalu menggantikan Kajari lama Nur Surya.

Seperti diketahui Kajari baru Majene Beny Siswanto sebelumnya bertugas dan menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.

"Jadi tentunya dalam mengawali dan memulai tugas saya di Kabupaten Majene, perlu ada pertemuan silaturahmi dengan insan pers di daerah ini. Apalagi, selama ini lebih banyak bertugas di daerah Jambi dan Riau. Namun, kultur budaya ke dua daerah tersebut hampir sama," akunya.

Karena itu, lanjutnya, ia dan jajarannya berharap ke media untuk saling mendukung dalam berbagai program ke depan. Karena tanpa dorongan dan dukungan media tentu program ke depan tidak akan bisa lebih maksimal.

"Untuk itu, kami butuh dukungan media seperti menjalin kemitraan dan sinergitas dalam rangka pelaksanaan tupoksi. Di antaranya, bidang pidana, penuntutan, bidang penyidikan tipikor, serta lainnya termasuk juga perdata, penyelamatan aset dan melakukan pengacara negara," ucapnya.

Intinya, sambung Kajari Beny Siswanto, diharapkan kepada media lebih bersinergi untuk negeri. Usai menggelar pertemuan silaturahmi, dilanjutkan acara foto bersama antara jajaran Kejari Majene dengan seluruh insan pers yang hadir dalam acara tersebut. (edy)

  • Bagikan