Keluh Kesah Konstituen, Ibrahim Suanda: Siap Diperjuangkan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Parepare dari PAN, Ibrahim Suanda menggelar temu konstituen dalam rangka menyerap aspirasi di Dapil Ujung. Penjaringan aspirasi itu dilakukan dua tahap di Kafe Warna Warni, Sabtu, 3 September 2022. Seluruh usulan warga yang diutarakan pun dicatat satu persatu untuk diperjuangkan di DPRD.

Menurut Ibrahim, temu konstituen ini merupakan momentum bagi warga, khususnya konstituen di Dapil Ujung untuk menyampaikan unek-unek berupa apa yang menjadi kebutuhannya dalam menopang kesejahteraan.

"Ini menjadi momentum memperkokoh silaturahmi, sekaligus dialog antara wakil rakyat dengan konstituennya terkait keluh kesahnya dalam kehidupan sosial dan ekonomi," ungkap Ketua Komisi III DPRD Parepare ini.

Dia menyebutkan, aspirasi konstituen dicatat dan ditampung untuk disingkronkan dengan program dalam mensejahterakan masyarakat.

"Silakan sampaikan aspirasinya. Momentum di reses ini. Insya Allah, usulan bapak dan ibu siap kami perjuangkan di DPRD," jelasnya.

Dia pun mengajak konstituen untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kota Parepare yang lebih maju dan berkembang.

"Kami di DPRD bekerja untuk kepentingan masyarakat. Namun itu bisa terlaksanakan dengan baik tentu dengan dukungan dari semua eleman," tandas Bendahara Umum DPD PAN Parepare ini. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan