Nobar PSM Vs Persik Kediri, Erna Rasyid Taufan Bersama Jurnalis Gagas Pengajian Media

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare nonton bareng (nobar) bersama sejumlah jurnalis. Nobar Liga I, PSM Makassar versus Persik Kediri.

Di balik keseruan nonton bareng di Falium Coffee and Resto, Tonrangeng River Side, Sumpang Minangae, Parepare itu, Jumat malam, 2 September 2022, mencuat gagasan untuk menggelar pengajian rutin bagi awak media.

Di sela nobar, Erna Rasyid Taufan mengungkapkan, jurnalis mempunyai peran besar dalam pencapaiannya meraih penghargaan internasional, People Choice Award di Bali, belum lama ini. “Terima kasih kepada teman-teman media.

Penghargaan internasional yang saya terima kemarin tidak terlepas dari peran teman-teman media yang mempublikasikan kegiatan-kegiatan saya,” ungkap istri Wali Kota Parepare ini.

Erna yang seharian mengikuti tujuh agenda kegiatan sejak pagi hingga malam, kembali mematangkan rencana pengajian media yang sudah lama digagas bersama para jurnalis di Parepare.

“Ide cemerlang teman-teman jurnalis yang mengusulkan dilakukannya pengajian media ini patut kita apresiasi. Oleh karena itu, kita manfaatkan pertemuan kita malam ini mematangkan persiapan pelaksanaan pengajian media. Silakan buat struktur kepengurusan dan jadwalnya. Insya Allah saya fasilitasi,” pungkas Ketua BKMT Parepare ini. (ana)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan