Pemkot dan DPRD Sepakati KUA-PPAS Perubahan APBD Parepare 2022

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Kota Parepare telah menyepakati Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD 2022.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam yang dihadiri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe di Gedung DPRD Kota Parepare, Senin, 26 September 2022.

Turut hadir Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, Sekda, Iwan Asaad, pejabat struktural lingkup Pemkot Parepare.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengatakan, hasil dari kesepakatan dalam rapat paripurna tersebut dapat menggambarkan bahwa betapa pentingnya menyamakan persepsi tentang prioritas pembangunan di Parepare.

Sehingga menurutnya, dalam pengaplikasian program kegiatan yang telah dialokasikan ke dalam KUA-PPAS Perubahan APBD 2022 merupakan tugas pemerintah kota.

"Namun dalam pelaksanaannya tentunya membutuhlan dukungan dari pihak DPRD Parepare," jelas Taufan Pawe.

Wali Kota mengaku pengesahan kesepakatan bersama terkait KUA-PPAS Perubahan APBD 2022 merupakan hal yang akan lakukan bersama dengan penuh tanggung jawab sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan. "Sebab saya yakin Parepare selalu taat anggaran," tandasnya. (hes)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan