Peringatan Harpelnas 2022, BPJamsostek Majene Serahkan Manfaat JKM dan Beasiswa

  • Bagikan

Kepala BPS Jamsostek Cabang Majene Dody Risdianto menyerahkan manfaat JKM dan Beasiswa kepada anak almarhum Arlan saat berkunjung ke SDN 24 Inpres Saleppa Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Terlebih saat ini, ekonomi berada pada masa pemulihan, konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat, sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pandemi selama dua tahun terakhir.

Seperti pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau disebut BPJamsostek Cabang Majene melalui peringatan Harpelnas telah memaksimalkan pelayanan di tengah masa pandemi Covid-19.

Pada peringatan Harpelnas 2022, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Majene Dody Risdianto turun langsung memastikan pelayanan maksimal bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan Majene.

"Kita lakukan aksi layanan satu hari yang dilaksanakan manajemen BPJS Ketenagakerjaan Majene dan membagikan kit prokes pada peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk bersama melawan Pandemi yang masih terjadi saat ini," ujar Dody Risdianto, kemarin.

Tidak hanya itu, di hari pelanggan ini, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Majene juga mengunjungi SDN 24 Inpres Saleppa untuk menyerahkan manfaat beasiswa kepada anak almarhum Arlan (Tenaga non-ASN Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Majene.

"Total beasiswa yang diterima untuk anak almarhum Arlan sebesar maksimal Rp87 juta dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi," rincinya.

Dijelaskan, manfaat beasiswa yang diterima merupakan program dari BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta aktif minimal 3 tahun kepesertaan.

"Kita harapkan semua terlindungi dari program BPJS Ketenagakerjaan karena mendapatkan manfaat yang luar biasa dari program BPJS Ketenagakerjaan," tuturnya. (edy)

  • Bagikan