Warga Terdampak Harga BBM, Polsek Sendana-Satpolair Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan

Kapolsek Sendana AKP Muhammad Tauhid (kiri) dan Kasat Polair AKP Syafruddin (kanan) saat memberikan Bansos kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepolisian Sektor (Polsek) Sendana membagikan bantuan sosial (Bansos) untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, kemarin.

Kapolsek Sendana AKP Muhammad Tauhid mengatakan, aksi kemanusiaan dilakukan Polsek Sendana, dengan memberikan bansos berupa sembako kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM serta mendekatkan Polri kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan Bansos ini, kita juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah diterapkan pemerintah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan biaya kebutuhan rumah tangga, utamanya warga kurang mampu," harapnya.

Bantuan serupa juga diserahkan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Majene kepada masyarakat Majene yang terdampak kenaikan harga BBM di daerah itu.

Kasat Polair AKP Syafruddin bersama Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin menyebut, paket Bansos yang diberikan kepada masyarakat berupa beras 5 kilogram dan minyak goreng 1 kilogram.

"Kita mengimbau masyarakat bahwa juga akan menerima bantuan dari pemerintah dalam bentuk bantuan langsung tunai (BLT) guna meringankan beban kebutuhan rumah tangga, yang akan dibagikan secara bertahap, dengan harapan agar masyarakat terdampak dapat seluruhnya menerima dan tepat sasaran," sebutnya. (edy)

  • Bagikan