Andi Asraf Terpilih Ketua Umum Askab PSSI Majene

  • Bagikan

Usai pemilihan dilakukan foto bersama setelah membuka Musyawarah Kabupaten (Muscab) Askab PSSI Majene pada agenda sidang pemilihan Ketua Umum Askab PSSI Majene  di Aula Hotel Amasi Barane Kecamatan Banggae Timur.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Andi Asraf akhirnya resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Majene untuk periode 2022-2026.

Pria yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Majene itu, terpilih pada agenda sidang pemilihan Ketua Umum Askab PSSI Majene dalam Musyawarah Kabupaten (Muscab) Askab PSSI Majene berlangsung di Aula Hotel Amasi Barane Kecamatan Banggae Timur, kemarin. 

Dalam sidang pemilihan Ketua Umum Muscab Askab PSSI Majene tersebut dipimpin Presidum I Nurhak, didampingi Presidum II Faharuddin dan Presidum III Bayu Adytia dan telah memutuskan Andi Asraf Tammalele sebagai Ketua Umum Askab PSSI Majene periode 2022-2026 dihadiri sejumlah perwakilan klub dan perwakilan kecamatan se-Kabupaten Majene.

Kegiatan Muscab Askab PSSI Majene dibuka secara resmi H Kalma Katta yang juga selaku Ketua Askab PSSI periode sebelumnya. 

"Kita berharap sport dan dukungan keterlibatan semua anggota, baik perwakilan kabupaten maupun perwakilan kecamatan," harapnya.

Kalma Katta yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Majene berpesan, kepada Ketua Umum Askab PSSI Majene yang baru bersama para perwakilan untuk segera berkoodinasi dengan menyusun program kerja Askab PSSI Kabupaten Majene ke depan. 

 "Saatnya kita merangkul semua kalangan insan sepakbola yang ada di tingkat kecamatan se-Kabupaten Majene," pesan mantan Bupati Majene dua periode itu.

Sementara Ketua Umum Askab PSSI Majene Andi Asraf mengaku, akan secepatnya berkoordinasi dan membentuk kepengurusan serta menyusun program kerja karena sepak bola sudah dikenal di kalangan masyarakat.

 "Apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi Porprov Sulbar. Mudah-mudahan bisa berprestasi dalam mengikuti ajang kegiatan tersebut, " harapnya. (edy)

  • Bagikan