DPRD-Disdikpora Duduk Bersama, Bahas Realisasi Keuangan Triwulan III

  • Bagikan

Suasana RDP Komisi III DPRD Majene dengan pihak Disdikpora Majene di Lantai II Gedung DPRD Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- DPRD Majene khususnya dari Komisi III bidang kesejahteraan, kembali melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Majene, di Gedung DPRD Majene, Selasa, 18 Oktober 2022.

Ketua Komisi III DPRD Majene Abdul Wahab dari PAN itu mengatakan, berdasarkan hasil rapat intern Komisi III bidang kesejahteraan rakyat DPRD Majene telah disepakati untuk menghadiri dan melakukan RDP dimaksud.

"Adapun yang hadir pada RDP kali ini, di antaranya Asisten bidang pemerintahan dan kesra setda Majene, staf ahli bidang pendidikan, sosial dan budaya Pemkab Majene, Kepala Disdikpora Majene, para kepala bidang Disdikpora Majene, dan para kepala UPTD Disdikpora serta perencanaan Disdikpora Majene," kata Wahab saat membuka RDP tersebut.

Abdul Wahab menambahkan, adapun agenda RDP kali ini adalah untuk membicarakan terkait capaian realisasi kegiatan dan keuangan di Triwulan III dan laporan rencana kerja anggaran (RKA) tahun anggaran 2023 serta hal lainnya yang dianggap penting.

Dalam RDP ini, sejumlah anggota Komisi III DPRD Majene seperti Syahril, Sadli, Yahya Nur, Armiah, Parman, dan lainnya saling silih bergantian bertanya kepada pihak Disdikpora Majene terkait agenda RDP tersebut.

Sementara dari pihak Disdikpora Majene melalui para kepala bidang langsung memberikan jawaban dan tanggapan secara bergantian atas pertanyaan yang dilontarkan anggota Komisi III DPRD Majene itu, dengan baik dan memuaskan semua pihak. (edy)

  • Bagikan