HUT Partai Golkar ke-58, Nur Syifani Dapat Motor Matic

  • Bagikan

Nur Syifani Dapat Motor Matic didampingi orang tuanya mendapat hadiah utama sepeda motor matic setelah jalan santai dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar di pelataran Lapangan Prasamya Mandar Majene, Minggu, 16 Oktober 2022.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Nur Syifani Airin berhasil membawa pulang hadiah utama, satu unit sepeda motor matic setelah mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat Majene, Minggu, 16 Oktober 2022.

Ribuan peserta jalan sehat ini, memadati pelataran Lapangan Prasamya Mandar Majene dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Syamsuddin menjelaskan, jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

"Terdapat sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar, di antaranya jalan sehat, Anjang sana ke taman makam pahlawan dan rapat harian, serta kegiatan lainnya," terangnya.

Sejumlah hadiah pada kegiatan jalan sehat, lanjutnya, berupa satu unit sepeda motor matic dan dua unit sepeda listrik, kompor gas, kipas angin serta door prize lainnya diserahkan kepada para peserta jalan sehat, sebagai pemenang undian kupon yang dipegang.

"Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor matic diraih peserta bernama Nur Syifani Airin yang duduk di bangku TK didampingi orang tuanya," jelasnya.

Dijelaskan, sebelumnya ribuan masyarakat dari berbagai kalangan datang mengambil kupon door prize di Kantor DPD II Partai Golkar Majene Jalan A Pangerang Pettarani dengan memperlihatkan KTP dan KK.

"Star jalan sehat dimulai dari alun-alun area stadion prasamya dengan rute di wilayah perkotaan Majene sampai kembali ke pelataran Lapangan Prasamya Mandar Majene," jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majene Lukman Nurman menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya acara, karena berjalan sesuai dengan rencana.

Ia mengatakan, termasuk mulai dari star hingga finish tidak ada yang riak-riak di jalan. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, karena kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar dapat sukses sesuai harapan," ucapnya.

Hadir dalam jalan sehat, para pengurus Partai Golkar Majene Idham Mukhsin Ali, Hasbina Arief Saleh, Sadli Syamsi juga sebagai Anggota DPRD Majene dan seluruh pengurus Partai Golkar Majene lainnya. (edy)

  • Bagikan