KONI Barru Siapkan Bonus Khusus Bagi Atlet Peraih Medali

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Barru menyiapkan bonus khusus bagi atlet yang berprestasi atau yang meraih medali pada ajang Porprov ke VXII tingkat Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir yang dikonfirmasi setelah melaksanakan pelepasan atlet di halaman kantor Bupati Selasa, 18 Oktober mengatakan, bagi atlet yang meraih medali kita siapkan bonus. Untuk medali emas kita siapkan Rp 10 juta, Medali Perak Rp 7 Juta dan Medali Perunggu Rp 5 juta.

"Koni tentu sudah siapkan bonus khusus bagi peraih medali pada Porprov tingkat Sulsel,"ujarnya.

Ia menjelaskan, bonus yang kita siapkan pada Porprov kali ini kemungkinan akan bertambah. Kalau di Pinrang kita Siapkan 10 juta bagi peraih medali emas dan pada Porprov kali ini kita rencana naikkan.

"Kita rencanakan ada kenaikan Bonus bagi atlet peraih medali, namun itu kita akan komunikasikan dulu dengan melihat kondisi keuangan,"jelasnya.

Sekedar diketahui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru akan mengirim 132 atlet untuk 20 cabang olahraga yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel). (mad)

  • Bagikan