Perkemahan PTS Bhayangkara XXII, Kapolres Majene Harap Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian saat menjadi Inspektur Upacara Perkemahan PTS Bhayangkara Angkatan XXII di Lingkungan Leppe, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengharapkan kepada seluruh peserta Saka Bhayangkara agar turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini.

Harapan ini, disampaikan saat memimpin Perkemahan Penerimaan Tamu Saka (PTS) Bhayangkara Angkatan XXII di Lingkungan Leppe, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, kemarin.

"Saka Bhayangkara XXII adalah bagian dari perpanjangan kepolisian yang tentunya turut menjaga Kamtibmas di setiap lingkungannya," pinta Kapolres Majene.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara agar menjadi pemuda dan pemudi kreatif dan menanamkan jiwa disiplin, serta tidak terlibat dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan itu sendiri.

"Kita berharap kepada adik-adik sekalian dapat memahami pentingnya gerakan pramuka, karena merupakan wadah pembinaan generasi muda yang menjalankan fungsinya sebagai lembaga nonformal yang memiliki peran penting dalam membentuk watak, kepribadian, jasmani serta pengembangan pengetahuan dan keterampilan," harapnya.

Kapolres Majene juga berpesan, kepada seluruh peserta perkemahan PTS Bhayangkara, agar tetap menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Juga menjaga kekompakan dan bijaklah dalam bersosial media," pesannya.

Perkemahan PTS Bhayangkara Angkatan XXII ditandai pelaksanaan gelar apel. Kapolres Majene selaku Inspektur Upacara diikuti para pembina serta para peserta Perkemahan Penerimaan Tamu Saka Bhayangkara. (edy)

  • Bagikan