Raih Hadiah Umrah Dari Jalan Sehat Golkar, Suriani: Saya Sudah Ada Firasat

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Partai Golkar menggelar Jalan Sehat Nasional serentak Se-Indonesia dengan puluhan hadiah menarik yang jadi rebutan warga.

Salah satu titik kegiatan digelar di depan Alun-alun lapangan Andi Makkasau Kota Parepare. Pada, 16 Oktober 2022.

Ketua DPD Partai Goklar Parepare Erna Rasyid Taufan mengatakan, Selain karena kegiatan ini dilakukan atas intruksi dari pimpinan pusat sebagai salah satu ajang dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, juga sebagai wadah untuk menyatukan dan menjaga silaturahim sesama masyarakat Indonesia.

"Seperti di Kota Parepare ini alhamdulillah kurang lebih tembus 12.000 peserta yang turut memeriahkan kegiatan yang digagas secara umum dan sifatnya gratis," katanya.

Bahkan, lanjut Erna yang juga selaku istri dari Walkot Parepare itu, masih banyak diantara peserta yang masih sulit untuk diakomodasi. Pasalnya, target yang kami cadangkan hanya sekira 5.000 peserta.

"Tapi menuju hari kegiatan justru peserta semakin membludak. Alhamdulillah," ujar Erna.

Bagi Erna, Wajar kirannya masyarakat berantusias dalam kegiatan yang disuguhkan oleh Partai Golkar ini. Selain karena masyarakat rindu berkumpul bersama. Kegiatan yang diinisias Golkar ini juga menyuguhkan ratusan hadiah yang menjadi dambaan semua peserta.

"Dan hadiah utama umroh yang diperebutkan bersama,"

Erna mengaku pihak Partai Goklar menitip harap agar kegiatan ini dapat benar-benar dinikmati dan nantinya dapat masuk kedalam rekor muri.

Suriani S, warga Kampung Baru yang meraih hadiah utama satu paket umroh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar sebagai pihak penyelenggara.

Ia mengaku tidak pernah bermimpi akan mendapatkan rezeki sebesar ini melalui kegiatan yang ia ikut untuk bersenang-senang berama keluarga.

Suriani yang juga merupakan anggota Majelis Taklim Azakina Al Hidayah kelurahan Kampung baru mengaku bahwa sebelumnya ia dan anak-anaknya memilik firasat bahwa diantara kelima kupon yang ia miliki bersama anaknya ada yang meraih hadiah utama nantinya.

"Saya ada 5 kupon sebab semua keluarga saya ikut di acara jalan sehat Golkar ini, dan anak saya semalam mengatakan bahwa salah satu diantara kita dalam keluarga ini pasti ada yang menang paket umroh dan bisa jadi mama yang dapat itu," pungkasnya.

Setelah ia meraih hadiah utama itu, Suriani menyampaikan akan mempersembahkan paket hadiah umroh itu untuk ayah kandungnya. (Hes)

  • Bagikan