Irwan Hamid Tak Intervensi Pembahasan APBD 2023

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID --
Bupati Pinrang Irwan Hamid tak mengintervensi pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD TA.2023. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada OPD dan Anggota DPRD untuk membahas program pembangunan 2023.

"Saya serahkan kepada para Anggota DPRD Pinrang yang terhormat dengan instansi terkait, silahkan lakukan pembahasan secara teknis. Dan saya meminta agar pembahasan ini mengacu pada aturan dan regulasi yang ada"pesan Irwan Hamid dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Pinrang,Senin 7 Nopember 2022.

Delapan Fraksi di DPRD Pinrang sepakat melanjutkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD TA.2023.

Persetujuan diambil dalam Rapat Paripurna DPRD Pinrang
yang dipimpin Ketua DPRD Muhtadin, Senin 7 November 2022.

Dalam pantuan penyampaian Pandangan Umum Fraksi - Fraksi, pada prinsipnya seluruh Fraksi dapat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD TA. 2023 untuk dibahas pada tingkat pembicaraan lebih lanjut.

Turut menghadiri unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, segenap Anggota DPRD Pinrang, para pemangku Eselon II, para Kabag Setda, Camat dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna hari ini membahas agenda Pembicaraan Tingkat I, Penerimaan Secara Resmi dan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD TA. 2023.(mnr)

  • Bagikan