Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari, Personel Polsek Banggae Gelar Patroli Malam

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Majene, serta sebagai langkah pencegahan terjadinya tindakan kriminal khususnya pada indekos putri yang ada di wilayah Kota Majene, personel Polsek Banggae Polres Majene gelar patroli malam.

Kapolsek Banggae Iptu  H Ashari menjelaskan, kegiatan Patroli yang dilaksanakan personelnya digelar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tindak pidana pencurian dan tindak pidana lainnya.

"Patroli ini kami lakukan dengan menyasar permukiman warga khususnya indekos yang dihuni oleh kaum perempuan yang kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan belum lama ini," tutur Kapolsek, kemarin.

Lanjut Kapolsek menyebutkan, selain melaksanakan patrolinya juga melakukan interaksi dengan para penghuni kos untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di lokasi tempat tinggalnya tersebut.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang dapat terjadi, dan melaporkan ke pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan serta bila terjadi tindak pidana," imbuhnya

Selain itu, juga berharap dengan adanya kegiatan patroli yang digelar setiap malam dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beristirahat. Serta mencegah niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. (edy)

  • Bagikan