Mahasiswa Tenggelam di Lowita Ditemukan di Pantai Lanrisang

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Warga Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulsel didegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung dipinggir pantai, Senin, 19 Desember 2022.

Camat Lanrisang Bachrun Syah membenarkan hal tersebut, ia mengatakan mayat tersebut kemungkinan warga yang tenggelam di area wisata pantai Lowita, tepatnya di Desa Wiring Tasi, Kecamatan Suppa.

"Betul, ada penemuan mayat yang mengapung dipinggir pantai, tunggu saja info resmi dari BPBD Pinrang," kata Bachrun saat dihubungi.

Ciri-ciri mayat tersebut menggunakan celana hitam dan sudah mengembang. Saat ini jebazah tersebut ditangani pihak Basarnas. Dibawa ke Puskesmas untuk diotopsi, selanjutnya dibawa ke Parepare dan diserahkan ke keluarganya.

Sebelumnya pada hari Sabtu 17 Desember 2022 salah seorang warga Parepare hilang saat berenang di pantai, namun tiba-tiba hilang terbawa arus ombak.

Korban atas nama Laode Wahyu (18) warga Lapadde kota Parepare, menurut keterangan teman korban Zainal mengatakan korban langsung turun bersama beberapa rekannya untuk berenang setelah sampai dipinggir pantai tiba-tiba terseret arus air laut dan tenggelam ke tengah karena ombak tinggi.

"Saya sempat menarik tangan korban tetapi tidak mampu menarik kepinggir karena ombak tinggi dan saya sempat juga tenggelam," ucap Zainal. (mnr)

  • Bagikan