Perayaan Nataru, Kapolres Majene Sasar Sejumlah Posko

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Seperti biasanya, menuju penghujung tahun, terdapat dua perayaan penting yang dilaksanakan banyak orang, yaitu Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perayaan hari Natal 2022 sudah berjalan dan Tahun Baru 2023 kini tinggal menghitung hari.

Guna memastikan kesiapan seluruh personel menghadapi perayaan Nataru, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan maupun pelayanan Operasi Lilin 2022 yang tersebar di wilayah hukum Polres Majene.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Majene menyasar, ke posko pelayanan di Pusat Pertokoan (Pustok) kota Majene.

"Selain mengecek kesiapan seluruh personel juga jumlah pasukan yang disiagakan, panel data hingga buku mutasi di posko," terang Febryanto Siagian, Minggu, 25 Desember 2022.

Ia menegaskan, semaksimal mungkin akan memastikan perayaan Nataru di wilayah hukum Polres Majene berjalan aman dan lancar.

"Pos pengamanan dan pos pelayanan sengaja ditempatkan di beberapa lokasi, seperti gereja dan rumah ibadah, objek wisata serta tempat keramaian dan satu pos terpadu untuk melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik Nataru," terangnya.

Kunjungan ke Pos Operasi Lilin, lanjutnya, untuk mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait dalam hal memberikan pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang bakal merayakan Nataru.

"Sekaligus memberikan semangat para personel, karena apa yang menjadi tanggung jawab kita harus sunguh-sungguh dilaksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," papar mantan Paur Lat Ops Bag Ops Mako Korbrimob Polri itu. (edy)

  • Bagikan