Semarakkan Tahun Baru, IKA SMA PGRI 1 Parepare Gelar Festival Akhir Tahun

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- IKA SMA PGRI 1 Parepare akan menggelar festival akhir tahun. Festival yang melombakan lagu atau tembang kenangan 2022 itu akan membuka pendaftaran mulai dari 1 hingga 25 Desember.

Ketua Panitia kegiatan, Syarifuddin Madani mengatakan lomba lagu tembang kenangan tersebut akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah hingga piala bergilir dari Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare, H. Muhammad Zaini.

"Iya, kami panitia membuka pendaftaran lomba menyanyi tembang kenangan pada festival akhir tahun 2022 yang digelar IKA SMA PGRI 1 Parepare," katanya seusai rapat panitia yang digelar di sekretariat IKA SMA PGRI 1 Parepare jalan pinggir laut, Senin 5 Desember 2022.

Menurutnya, festival ini untuk pertama kalinya digelar sebagai program menyambut tahun baru oleh keluarga besar alumni SMA PGRI 1 Parepare yang dinahkodai Ketua Umum H. Muhammad Zaini. Selain itu, lomba yang akan berlangsung pada 27-28 Desember juga dimaksudkan untuk menyeleksi bakat para seniman khususnya penyanyi yang ada di kota Parepare selain sebagai hiburan menyambut tahun baru.

Ia mengatakan, peserta lomba dibuka untuk dua kategori, yakni menyanyi solo dan menyanyi duet. Masing-masing kategori bisa diikuti oleh peserta dari umur 30 tahun keatas yang berdomisili di Kota Parepare.

"Kalau pendaftaran peserta syarat umur 30 tahun keatas dan bisa langsung menghubungi sekretariat IKA SMA PGRI 1 Parepare di jalan pinggir laut nomor 7 Parepare.

Kegiatan festival tersebut juga akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan hiburan dalam rangka menyambut tahun baru 2023. (hes)

  • Bagikan