AAS Community Blusukan Salurkan Bantuan Bencana Banjir 

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- AAS (Abdul Ahad Syahrir) Community melakukan aksi kemanusiaan dengan turun menyalurkan bantuan berupa ratusan makanan siap santap kepada korban terdampak banjir pada Kamis,  2 Februari 2023.

Lokasi pertama yang disalurkan bantuan di Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung. Lalu, Kompleks Palem merupakan lokasi kedua. Kemudian Kompleks Savaras,  dan terakhir ke rumah duka korban banjir meninggal dunia. 

Abdul Ahad Syahrir yang merupakan kader muda Partai NasDem Parepare ini blusukan menyalurkan bantuan itu,  merupakan bagian dari rasa simpati kepada beberapa warga yang sedang ditimpa musibah banjir.

"Untuk sementara kami distribusikan ratusan makanan siap santap di empat titik terdampak banjir, " kata Ahad. 

Di kesempatan yang sama, Ahad juga melayat ke rumah duka korban meninggal terseret arus banjir. 

"Setelah turun salurkan bantuan,  AAS Community ini, akan mengadakan pertemuan untuk membahas terkait jenis dan kebutuhan apa saja yang perlu mereka salurkan untuk dapat meringankan beban korban yang terdampak banjir," ujarnya. 

Ahad mengungkapkan, musibah tersebut dapat menjadi bahan evaluasi. 

"Pasalnya kejadian ini bukan yang pertama. Tahun lalu sudah terjadi sebelumnya," ungkapnya. 

Dia berharap agar seluruh masyarakat tetap tenang dan bersabar atas musibah banjir ini , dan seluruh pihak dapat mengambil peran serta bahu membahu untuk kemanusiaan. (hes) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan