Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Banggae Aktif Koordinasi Koramil

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi Pilihan Umum (Pemilu) 2024 kini terus berjalan.

Untuk itu, petugas Kepolisian dan TNI terus memperkuat sinergitas guna memastikan keamanan dan ketertiban, agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Banggae dengan pihak Komando Rayon Militer (Koramil) Majene, kemarin.

Kapolsek Banggae Iptu H Ashari berkunjung ke Kantor Koramil untuk membahas perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. "Kunjungan ini, agar sinergitas yang telah terbangun selama ini tetap utuh dan kokoh," sebutnya.

Dikemukakan, jika sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di suatu wilayah, maka pemeliharaan keamanan dan ketertiban akan lebih maksimal dan efektif.

"Intinya, kita terus meningkatkan hubungan yang baik untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Banggae yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujarnya.

Sementara, pihak Koramil akan setia memberikan dukungan kepada Kepolisian demi mewujudkan tujuan yang sama, yaitu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (edy)

  • Bagikan