Kapolres-Ketua KPU Majene Silaturahmi, Bahas Sejumlah Agenda

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua KPU Majene Muh Arsalin Aras bersama Komisioner dan stafnya dapat sambutan hangat dari Kapolres Majene saat berkunjung, di Ruang Kerja Kapolres Majene.

"Selamat datang Ketua KPU, pak komisioner beserta stafnya, maaf ruangannya sederhana untuk menyambut tamu spesial," sambut Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri.

Sementara itu, Ketua KPU mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat dan waktu yang sudah diluangkan Kapolres.

"Kunjungan kami kemari, tidak lain untuk tetap membangun sinergi dan menjaga silaturahmi antara KPU dengan Polres Majene," kata Arsalin.

Apalagi, lanjutnya, saat ini telah memasuki tahapan Pemilu. Pihaknya mengharapkan pihak Polres Majene dapat terus mengawal dan mengamankan setiap tahapan yang akan berlangsung, guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan pemilihan nantinya.

Menanggapi harapan tersebut, Kapolres secara pribadi, turut berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua KPU, guna menjaga sinergitas khususnya pada setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Sejauh ini, kata Kapolres, anggotanya terus melakukan monitoring pada setiap kegiatan politik yang ada di Kabupaten Majene, baik kegiatan yang dilaksanakan KPU Majene maupun kegiatan Parpol atau kegiatan politik lainnya.

"Kami juga telah mengumpulkan beberapa data terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024 sebagai dasar dan pedoman bagi kami, untuk menyusun rencana pengamanan setiap tahapan Pemilu nantinya," ucap Kapolres.

Kapolres juga menyakinkan, dengan komunikasi dan koordinasi yang terus dibangun dengan baik, khususnya antara KPU dan pihak Kepolisian, setiap tahapan Pemilu nantinya akan lebih mudah dikendalikan bersama. Maksudnya, setiap pelaksanaan tahapan Pemilu ke depan bisa berjalan aman dan lancar.

"Kami juga sudah mengarahkan anggota, sambung Kapolres, untuk melakukan persiapan menjelang Pemilu 2024, dengan harapan tahapan Pemilu hingga pada puncaknya nanti dapat berjalan aman, nyaman, dan demokratis, sehingga melahirkan sosok pemimpin yang lebih amanah dan profesional," ujar Kapolres. (edy)

  • Bagikan