Warga Hanyut di Sidrap, Brimob Parepare Terjunkan Tim SAR

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Tim Search And Rescue (SAR) Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin Bripka Faisal Arsyad diberangkatkan setelah mendapat informasi korban tenggelam Lel.ashar (9) di Sungai Tanrutedong, Kampung Kampale, Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Duapitue, Sidrap, Kamis, 16 Februari 2023.

Kronologi kejadian korban tenggelam. Korban Bersama 3 Orang temannya sedang Mandi-mandi di Sungai Tanrutedong yang berada pas depan rumah Korban.Sekitar Jam 16.30 Wita,2 (Dua) temannya naik memberitahukan kepada Warga sekitar bahwa temannya tenggelam, seketika itu warga sekitar melakukan pencarian Dan menghubungi Polsek Dua Pitue.

Saat dikonfirmasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa kami menerima informasi terjadi Kondisi membahayakan manusia (Tenggelam) satu orang di Sungai Tanrutedong. “Dengan Informasi tersebut, langsung kami terjunkan satu tim SAR Brimob untuk membantu warga korban tenggelam,”kata Ramli.

“Semoga upaya pencarian kami bisa berhasil dengan aman dan lancar. Dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan menghindari dahulu untuk menyeberangi sungai, apalagi intensitas hujan yang tidak menentu,”tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(*)

  • Bagikan