AST-Aris Nyatakan Kembali Siap Bertarung di Pilkada 2024

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pilkada serentak 2024 kian memanas. Termasuk di daerah penghasil kelapa ini. Itu membuat Bupati Majene Andi Achmad Syukri dan Wakil Bupati Majene Arismunandar (AST-Aris) kembali menyatakan siap bertarung di Pilkada serentak tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Majene AST bersama Wakil Bupati Aris saat melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus pembentukan forum warga Majene pendukung AST-Aris yang berlangsung di kediaman AST di lingkungan Camba, Kelurahan Baru Kecamatan Banggae, kemarin.

Acara bertajuk silaturahmi yang dihadiri sekitar 100 kepala lingkungan (Kaling) se-Kabupaten Majene serta tokoh masyarakat Majene dan juga tim relawan terus berkomitmen untuk tetap mendukung penuh pasangan AST-Aris pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Di tengah-tengah warga,  Bupati Majene AST mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kepala lingkungan se-Kabupaten Majene dan tokoh masyarakat dalam rangka acara silaturahmi dan pembentukan forum warga Majene pendukung AST-Aris di Pilkada 2024.

"Atas kesediaan dan kehadiran bapak,  ibu serta para kepala lingkungan di acara ini tentu menjadi sebuah momentum yang tepat dan sangat kita harapkan dan perlu disyukuri bersama-sama. Alhamdulillah, semoga kita semua tetap berkomitmen untuk terus memastikan langkah-langkah dukungan kepada pasangan AST-Aris untuk menuju jilid ll pada pilkada 2024 nanti," pungkas AST penuh semangat.

Selain itu, dia juga sampaikan, Insya Allah ke depan untuk memastikan adanya peningkatan insentif bagi kepala lingkungan se-Kabupaten Majene. Salah satunya, akan diupayakan pengadaan sepeda motor dinas untuk seluruh kepala lingkungan di Kabupaten Majene. 

"Untuk itu,  kita akan usulkan penganggarannya pada Rencana Kerja (Renja) APBD Kabupaten Majene tahun anggaran 2024," sebutnya.

Bupati AST menambahkan, untuk menepis adanya isu yang berkembang di masyarakat terkait pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene yang akan berlawanan di pilkada 2024, AST nyatakan isu itu sama sekali tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Dengan demikian, saya ingin tegaskan, apa yang menjadi issue-issue tersebut adalah murahan. Maka, melalui kesempatan ini, saya ingin tekankan , saya tidak akan lagi maju di Pilkada jika tidak akan berpasangan lagi bersama  dengan Wakil Bupati Arismunandar," tegas AST yang disertai tepuk tangan pendukungnya.

Hal yang sama juga ditegaskan, Wakil Bupati Arismunandar. Dengan tegas ia juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh kepala lingkungan se-Kabupaten Majene telah hadir pada kesempatan berharga ini.

"Mari kita mengharapkan ke depan para kepala lingkungan dan kita semua untuk dapat memastikan simpul-simpul yang berada di akar rumput dapat terjaga secara baik," kata Aris.

Wabup Arismunandar menjelaskan, beberapa hari belakangan ini, ada sejumlah tindakan yang justru kurang mengenakan yang tersebar di dunia maya melalui sejumlah akun palsu tersebut.

Ia juga menyebutkan para calon yang ingin bertarung pada pilkada 2024 tentu akan mencoba membangun isu yang tidak benar dan sengaja menggiring masyarakat pada hal negatif serta tidak mampu dibuktikan kebenarannya.

"Melalui kesempatan ini, saya juga tegaskan tidak akan maju lagi jika tidak bersama dan berpasangan kembali dengan Andi Achmad Syukri.  Bahkan sepertinya, akan lebih baik saya menjadi petani atau pekebun atau apalah itu semua," tuturnya. (edy)

  • Bagikan