BRI Cabang Majene Teken MoU Bersama Developer

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Majene tidak hanya menggeluti bisnis dunia Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tapi juga di dunia properti di daerah ini.

Dibuktikan, BRI Cabang Majene melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Pole Damai Sejahtera dan PT Berkat Tanah Leluhur disaksikan Notaris Nur Arifah Arief Lopa di Cafe Opapa, kemarin.

"Penandatanganan ini, untuk memperkenalkan kepada masyarakat kalau bisnis BRI bukan hanya UMKM tetapi juga di dunia properti," terang Ricky Elfianda Pimpinan Cabang BRI Majene.

Keunggulan BRI adalah salah satu bank tua yang ada di Indonesia dan memiliki nasabah yang banyak dan besar. 

"inilah bisnis yang akan kita kelola bersama para developer," ujarnya.

Ricky menyebut, BRI Majene sangat sederhana dapat menopang perekonomian di Bumi Assamalewuang, salah satunya dengan bekerja sama para developer perumahan tersebut.

"Ini menjadi salah satu potensi bisnis yang bisa dikelola bersama para developer. ASN kita diharapkan bisa bersinergi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terutama untuk memiliki rumah, ASN kita itu gajinya bulanan, kalau mau langsung beli mobil dan rumah kayaknya susah, makanya kita buat objek untuk dibiayai, contohnya pembelian perumahan," ungkapnya.

Dengan tumbuh kembang developer di Majene, lanjutnya, akan online dengan bisnis bank yang akan tumbuh. 

"Jadi kami ini mitra bisnis sehingga diharapkan developer supaya potensi pasar perumahan di Majene dapat kita kelola bersama," pintanya.

Ricky juga berharap, kerja sama BRI dengan para developer bisa semakin bersinergi, semakin berkembang.

 "Masyarakat sudah dapat membeli perumahan di BRI, cepat dan tidak susah, rumahnya gampang, cicilannya ringan demi perkembangan ekonomi di Majene. (edy)

  • Bagikan