Bupati Pinrang Ajak Alumni SMP Pekkabata Berinvestasi

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri acara reuni akbar dan halal bihalal SMP Negeri Pekkabata (SMP 1 Duampanua) Selasa, 25 April 2023 di halaman SMPN Pekkabata.

Di depan para alumni, Irwan Hamid mengajak para alumni SMP Pekkabata untuk berinvestasi di kampung halaman Kabupaten Pinrang.

"Saya mengajak alumni/investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pinrang. Kami ingin menjadi daerah yang ramah terhadap para investor," ungkap Irwan di depan para alumni.

Kabupaten Pinrang, kata dia, punya potensi yang cukup menjanjikan. Potensi yang ada di Pinrang tergolong lengkap dan menunggu untuk dikelola oleh para investor. Kami juga minta kepada para alumni untuk berkontribusi, pemikiran, dan lainnya.

"Kabupaten Pinrang memiliki sumber daya manusia sebagai tenaga kerja yang andal, lahan yang luas dan sumber daya alam yang juga tergolong cukup untuk dikelola," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Irwan Hamid juga mendapat buku terkait dengan Narkoba, dari salah satu Alumni tahun 1969 Yanas A Pabokori.

Darwis Bastama mantan Wakil Bupati Pinrang dan mantan Ketua DPRD juga hadir dalam acara reuni akbar, iya merupakan alumni tahun 1982. (mad)

  • Bagikan