Community Intelkam Polres Majene Gelar Aksi Berkah Ramadan

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS. FAJAR.CO.ID -- Bulan Ramadan juga identik dengan takjil yang merupakan istilah untuk hidangan yang biasa disantap ketika buka puasa.

Takjil buka puasa sangat bervariatif dan setiap daerah biasanya memiliki menu takjil khasnya sendiri.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Community Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polres Majene juga tak pernah ketinggalan untuk berburu berkah Ramadan melalui berbagai kegiatan sosial di antaranya berbagi takjil jelang berbuka puasa.

Terlihat Community Intelkam berbagi takjil dengan memberhentikan para pengendara yang melintas di depan Mapolres Majene, kemarin.

"Maaf pak-ibu mengganggu perjalanannya, ini ada sedikit makanan dan minuman semoga bermanfaat dan tetap semangat puasanya ya," pesan para personel Intelkam Polres Majene kepada penerima takjil.

Para pengendara yang diberhentikan merespons positif kegiatan sosial itu.

 "Tidak apa-apa pak terima kasih takjilnya semoga dibalas yang lebih baik oleh Allah Subuhanahu Wataalah," ucapnya.

Kasat Intelkam Iptu Hardiman menyebut, kegiatan sosial bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur untuk meraih berkah dan kebaikan selama bulan suci Ramadan.

"Kita berharap, kegiatan seperti ini ke depan bisa tetap dilaksanakan, sehingga tergambar kebersamaan dan kepedulian sesama kaum muslim dalam meraih keberkahan Ramadan," harapnya. (edy)

  • Bagikan