Gebyar PAUD, Ada Lomba Azan dan Hafalan Surah Pendek

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Barru menggelar Gebyar PAUD Ramadan 1444 Hijriah di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Kamis, (13/4/2023).

Gebyar Ramadan ini diisi dengan lomba-lomba bernuansa Islami seperti lomba azan dan hafalan surah pendek. Peserta dari Gebyar PAUD ini berasal dari semua kecamatan di Barru.

Bunda PAUD Kabupaten Barru, Hasnah Syam MARS mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa syukurnya atas gelaran Gebyar PAUD Ramadan 1444 Hijriah yang sudah masuk tahun kedua.

Menurutnya, pertimbangan untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini, selain untuk bersilaturahim juga untuk senantiasa mengajarkan anak-anak untuk mencintai Al-Qur'an. Selain itu, juga ingin output dari kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Saya bersyukur bahwa di Kabupaten Barru ini telah berdiri banyak pondok-pondok tahfiz sebagai tempat-tempat untuk menghafal Al Quran, sehingga ke depan akan lahir banyak hafidz dan hafidza," ujar dia. (mad)

  • Bagikan