Golkar Pinrang Siapkan Kader Melawan Andi Irwan Hamid Jika Maju di Pilkada 2024

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Partai Golkar memberi sinyal bakal melawan Andi Irwan Hamid di Pilkada mendatang. Setelah Golkar mengadakan silaturahmi ramadan dengan sejumlah pimpinan partai di Hotel M kemarin secara tertutup.

Meski ketua partai yang hadir kompak mengaku belum membahas soal Pilkada hanya membicarakan Pemilu 2024.

Ketua Golkar Pinrang Usman Marham mengklaim pertemuan itu belum membahas soal Pilkada. Semua partai fokus menghadapi Pemilu.

Pengusaha di bidang kontruksi itu mengatakan setelah pertemuan perdana ini akan membangun komunikasi yang semakin intens dengan para ketua partai yang hadir di acara tersebut.

"Kami jadwalkan setiap bulan bisa bertemu berdiskusi untuk kebaikan Pinrang kedepannya"kata Usman Marham.

Sementara terkait kemungkinan koalisi, Usman mengaku masih belum dibahas. Namun dia mengakui bahwa ada potensi yang sangat bagus.

"Belum ada yang mengarah (koalisi) meskipun potensinya sangat bagus," ungkap Usman.

Usman menegaskan, meskipun tidak ada pembahasan spesifik mengenai koalisi, namun dia mengakui Golkar Pinrang akan mengusung dirinya untuk bertarung di Pilbup 2024. Persiapan bahkan disebut sudah mulai dipermantap.

"Kita belum bahas Pilkada 2024, tetapi saya menyampaikan (kepada ketua parpol) akan ada kader yakni ketua umum (Usman Marham) yang maju di Pilkada 2024," imbuhnya

Diketahui disetiap kesempatan Bupati Pinrang Irwan Hamid sudah menyatakan akan maju kembali untuk periode keduanya.(*)

  • Bagikan