Musdalifah Pawe Berbagi di Bulan Ramadan, Salurkan Paket Sembako

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Ketua DPD PAN Kota Parepare, Hj Musdalifah Pawe kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang berada di Kecamatan Bacukiki Barat.

Hal itu, sebagai bentuk kepedulian pengurus DPD PAN Kota Parepare kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Saat membagikan paket sembako, Musdalifah Pawe begitu semangat berbagi keberkahan. Bahkan, Musdalifah Pawe juga terlihat berbaur dengan warga.

Musdalifah Pawe mengatakan, penyaluran sembako ini bukan pertama kali ia lakukan. Menurutnya, aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga, terlebih di bulan suci Ramadan ini.

"Kita silaturahmi dengan warga. Kita bagi-bagi paket sembako juga. Jadi, bukan pada nilainya tapi ini bentuk kepedulian. Semoga memberi manfaat di bulan suci ramadan ini," kata Musdalifah Pawe.

Anggota DPRD Parepare dua periode ini berharap apa yang ia lakukan dapat bernilai ibadah dan memberikan manfaat kepada masyarakat Parepare khususnya warga di Kecamatan Bacukiki Barat.

"Kami berbagi berkah ramadan. Jadi, bukan hanya pada momen itu saja, namun kami akan terus melakukan kegiatan sebagai bentuk bentuk kepedulian terhadap sesama," jelasnya.

Dia menambahkan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama. Serta, ia juga mengajak warga Parepare khususnya Kecamatan Bacukiki Barat agar menjadikan momentum Ramadan ini sebagai bulan untuk mempertebal ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

"Jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum kita untuk belajar dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita hingga nanti menuju Idul Fitri," jelasnya.

"Berharap, bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu dan memenuhi kebutuhan rumah tangga," tandasnya.(has)

  • Bagikan