Puslitbang Polri di Polres Majene Teliti Tingkat Kepercayaan Masyarakat 

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID --Tim Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Polri kembali melaksanakan kunjungan kerja di Polres Majene, kemarin.

Kunjungannya kali ini yaitu untuk meneliti dan mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Kombes Pol Saefuddin Mohamad selaku ketua tim saat tiba di Polres Majene mendapat sambutan hangat dari Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri  beserta para pejabat utamanya.

"Selamat datang Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol Saefuddin Mohamad beserta tim, kami siap diteliti serta siap menerima masukan dan wejangan untuk mewujudkan pelayanan Polres Majene yang lebih baik ke depannya," sambut Kapolres.

Bersamaan itu, Kapolres juga menaruh harapan besar melalui kegiatan Puslitbang Mabes Polri dapat menambah wawasan seluruh personel Majene menuju Polri yang lebih Presisi.

Pada kegiatan tersebut tim puslitbang selain memberikan wejangan juga langsung melakukan responden dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, instansi pemerintah untuk pendalaman sekaligus mengukur seberapa puas masyarakat Kabupaten Majene terhadap kinerja Polres Majene.

Terlihat lewat forum diskusi kepada responden yang hadir serta personel fungsi kepolisian terkait, tim terus menggali dan meneliti untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan pelayanan publik, dalam mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi operasional dan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri tersebut. Kegiatan kunjungan itu berjalan aman dan lancar. (edy)

  • Bagikan