Solusi Belanja Murah, Polres Majene Gelar Bazar Ramadan di Stadion

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menggandeng beberapa produsen atau retailer, Polres Majene menggelar kegiatan bazar Ramadan sebagai upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan makanan dengan harga murah.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Prasamnya ini,  nampak ramai dikunjungi masyarakat sekitar. Kapolres AKBP Toni Sugadri beserta seluruh perangkatnya bahkan kewalahan melayani masyarakat yang antre.

"Sabar ya ibu-bapak, stoknya lumayanlah semua bisa dapat," ungkap yakin Kapolres untuk menenangkan para pengantre pemburu bazar Ramadan ini.

Bersamaan itu, Kapolres juga mengungkapkan pihaknya sengaja memberikan tambahan suplai agar produk yang disediakan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Majene khususnya menjelang hari raya.

Bazar Ramadan sendiri menyediakan berbagai jenis produk, antara lain Gula Pasir, Tepung Terigu, Mentega, Minyak Goreng, Kopi, Susu Kental Manis, Teh, Sirup, dan Mie Instant yang dikemas di satu wadah.

Sebanyak 200 paket yang disediakan per paketnya Rp170.000 dan bisa ditebus masyarakat cuma dengan harga Rp100.000 sebagai solusi belanja murah.

Saat dikonfirmasi Kapolres mengatakan, bazar Ramadan 1444 Hijriah ini digelar untuk membantu masyarakat Kabupaten Majene menjelang lebaran Idulfitri Tahun 2023. Dengan kekhawatiran adanya kenaikan harga dan kurangnya stok produk di pasar.

"Untuk itu kami hadir membantu meringankan kekhawatiran masyarakat melalui bazar ini," tutur Kapolres, kemarin.

Bazar Ramadan sendiri serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polda Sulbar salah satunya di Polres Majene, bertujuan agar membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan makanan dengan harga murah pada bulan Ramadan tahun ini.(edy)

  • Bagikan