Wujudkan Visi Misi,  Bupati Andi Syukri Agendakan Program Pembangunan 2024

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene yang saat ini dipimpin Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (AST-Aris) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene terus diwujudkan.

Bupati Andi Syukri mengungkapkan, terdapat beberapa usulan yang akan direalisasi untuk tahun 2024. Di antaranya pengadaan excavator mini, lampu hias dalam kota, pappaluangan lopi (tambatan perahu) lapangan prasamya Mandar Kadi Alun-alun kota, penataan pusat pertokoan serta masih banyak usulan lainnya.

"Kita terus berupaya mewujudkan visi misi untuk membangun Majene untuk lebih baik," ungkap Andi Syukri saat berbincang sejumlah insan pers, Selasa, 4 April 2023.

Dikatakan, untuk lebih mewujudkan pembangunan tentu diharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar berjalan dengan baik.

 "Mari kita bangun Majene lebih baik ke depannya, sesuai visi misi Majene Unggul, Mandiri, dan Religius," urainya.

Diutarakan, sejumlah usulan program pembangunan yang diagendakan akan dimasukkan dalam Rencana Kerja Organisasi Perangkat Daerah (Renja OPD) 2024 mendatang.

"Intinya, kesuksesan Pemkab dalam menjalankan program pembangunan, tidak lepas dari dukungan dan sinergitas semua elemen masyarakat diperlukan untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Dijelaskan, AST-Aris baru memimpin roda Pemerintahan Kabupaten Majene sejak dilantik pada 27 Juni 2022, kini sudah melakukan sejumlah inovasi, baik pengadaan Armada Kebakaran, mobil ambulans, rumah tahfiz qur'an, bidang pertanian, kesehatan, pendidikan dan sejumlah program pembangunan lainnya.

"Semoga usulan sejumlah program nantinya dapat terealisasi demi pencapaian pembangunan serta mewujudkan visi misi Majene ke depannya yang muaranya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat. (edy)

  • Bagikan