Diskominfo Majene Laksanakan Halal Bihalal Sederhana 

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Momen hari raya Idulfitri 1444 Hijriah 2023 Masehi masih terasa hangat dan masih mempererat hubungan silaturahmi.

Meskipun hari raya sudah masuk satu pekan, namun acara halal bihalal mulai dilaksanakan, baik masyarakat maupun pekerja kantoran, karena halal bihalal adalah budaya Islam di Indonesia yang menjadi tradisi setiap tahunnya setelah hari raya Idulfitri.

Seperti jajaran Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Majene melaksanakan halal bihalal setelah menggelar kerja bakti pagi di halaman Kantor Diskominfo Majene, kemarin.

"Ucapan saling memaafkan tidak hanya sebatas formalitas, namun hendaknya benar-benar dari lubuk hati yang paling dalam," ucap Mohd A Andri Nugraha Kepala Diskominfo Majene.

Ia meminta, kepada jajarannya agar menghapus segala perbuatan atau ucapan yang kurang menyenangkan. Baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Di hari yang suci ini semua kembali bersih dan fitrah. Dan diharapkan segala kesalahan dapat memberikan maaf yang tulus," harapnya.

Acara halal bihalal dilaksanakan secara sederhana, dan diakhiri bersalaman secara bergantian yang diawali dari pejabat struktural, fungsional, pelaksana dan non-ASN pada Diskominfo Majene tersebut. (edy)

  • Bagikan