Anggota DPRD Barru Mulai Reses Masa Sidang III

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Barru Jum’at (9/6), mulai menggelar reses dengan menemui para konstituen di dapilnya masing-masing.

Agenda reses tersebut merupakan bagian dari kegiatan kunjungan dapil memasuki masa sidang III Tahun 2023.

Jadwal reses masa sidang ke III ini diakui Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru, Andi Ika Syamsu Alam saat menginformasikan agenda para wakil rakyat tersebut.

"Agenda reses sudah dimulai hari ini, Jum’at dan untuk soal tempat dan waktu reses masing-masing ditentukan oleh para legislator itu sendiri,"ujar mantan Camat Balusu ini.

Dalam reses ini para wakil rakyat akan menerima aspirasi warga di dapil masing-masing, kata Andi Ika. Aspirasi ini kemudian selanjutnya ditampung para anggota dewan untuk ditindaklanjuti.

Rusdi salah seorang anggota DPRD Barru yang juga ketua Komisi II ini sudah bertemu dengan konstituennya sebagai bagian dari agenda reses pada masa sidang ke III.

"Alhamdulillah sudah menggelar reses pertama pada masa sidang ke III di Kelurahan Coppo. Kelurahan ini termasuk dapil 1 kecamatan Barru yang diketahui sebagai basis kami,"ujar Rusdi.

Wakil PKB ini berterima kasih kepada warga kelurahan Coppo yang bersedia hadir dalam reses ini. "Seluruh aspirasi para warga akan kami koordinasikan dengan Instansi terkait, agar apa yang diusulkan bisa terealisasi sesuai dengan keinginan permintaan masyarakat," terangnya. (mad)

  • Bagikan