Junaedi Tajuddin Dipastikan Bertarung di Dapil Ujung

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kader muda NasDem Parepare, Junaedi Tajuddin dipastikan bertaruang di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Ujung pada pemilihan legislatif (Pileg) anggota DPRD Kota Parepare pada Pemilu 2024.

Junaedi Tajuddin dengan tagline 'The Legend' itu pun sudah jor-joran mensosialisasikan dirinya ke masyarakat. Bahkan, dirinya pun telah mendapat sokongan dari kerabat dan sahabat pada Pemilu 2024.

Kepastian dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Kota Parepare itu pun, menepis adanya isu yang berkembang jika batal bertarung pada Pileg mendatang.

"Bismilillah, saya sudah wakafkan diri saya untuk memperjuangan kepentingan masyarakat di DPRD. Karena itu, saya ikut berkompetisi pada Pemilu 2024 ini, bersama Partai NasDem di Dapil III Kecamatan Ujung," tegasnya.

Dia pun meminta seluruh tim kerabat, sahabat untuk tetap bekerja dalam memenangkan Partai Nasdem pada pemilu di Kota Parepare.

"Saya sudah bertekad bertarung pada pemilihan legislatif untuk memenangkan Partai Nasdem di Parepare," ungkapnya.

Dia pun menyebutkan, keseriusan bertarung di Pemilu 2024, itu dibuktikan dengan terbentuknya tim yang diberi nama JT Team Ada juga beberapa relawan serta tim kerabat yang bekerja untuk mendulang suara bagi Junaedi Tajuddin.

"Insya Allah, perjuangan tidak menghianati hasil. Mohon doa ta' dan restunya dari masyarakat Parepare, khususnya masyarakat Kecamatan Ujung," tandas pengusaha muda Parepare ini. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan