Moh Zain Machmoed Dilantik Jadi Sekda Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH mengambil sumpah jabatan Moh Zain Machmoed, S.Sos sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin, 26 Juni 2023.

Jabatan sebelumnya, Moh Zain Machmoed S.Sos sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Pasangkayu. Pelantikan Sekda ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pasangkayu Nomor: 800.1.3.3./420/BKPSDM tentang pengangkatan pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Pasangkayu.

Pelantikan dihadiri Kepala BKAD Sulawesi Barat, Kepala Inspektorat Sulawesi Barat, Forkopimda, Wakil Bupati, Pj Sekda, Para Asisten, OPD, Para Kabag, dan Camat.

Bupati Yaumil ADJ SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr Kasmuddin selaku penjabat Sekda Pasangkayu, atas dedikasi pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu selama menjabat Sekda Pasangkayu. 

Ucapan selamat ditujukan kepada Moh Zain Machmoed atas dilantiknya sebagai Sekda setelah melalui seleksi terbuka pengisian sekretariat daerah yang terselenggara dengan transparan, obyektif, kompetitif, dan akuntabel yang diselenggarakan di UPT, penilaian potensi dan kompetensi BKD Provinsi Sulawesi Barat.

Bupati Yaumil juga mengatakan, jabatan Sekda merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah, untuk itulah harus mampu berperan sebagai komunikator, koordinator, dinamisator, fasilitator, infirator, dan motivator dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah. Saya percaya dengan komitmen yang kuat, profesional, dan penuh integritas, saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya," tandas Bupati Yaumil.

"Mari bekerja sama secara sinergitas, berkarya, dan berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah ini, demi terwujudnya visi misi Kabupaten Pasangkayu," ajak H Yaumil. (bur)

  • Bagikan