Lat Pra Ops Patuh Marano 2023 Berlangsung di Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya SH S.I.K membuka kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Marano 2023, di Aula Rupatama Polres Pasangkayu, Jumat, 7 Juli 2023.

Kegiatan dihadiri Kabag Ops AKP Pandu Arief Setiawan SH, S.I.K, selaku Karendal Ops serta dihadiri para Kasatgas dan personel yang tergabung dalam Surat Perintah Ops Patuh Marano 2023.

Wakapolres Pasangkayu menyampaikan, kegiatan ini pada dasarnya untuk menyatukan persepsi dan mengetahui apa saja nantinya yang akan dilakukan oleh personel, dengan meliputi cara bertindak dan sasaran dalam pelaksanaan operasi di lapangan nantinya.

“Dan kegiatan sebagai gambaran kepada kita semua, terkait perencanaan, cara bertindak dan sasaran operasi yang nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing Satgas, sehingga hal ini berjalan sesuai dengan aturan yang ada serta sesuai apa yang diharapkan," kata Kompol Recky.

Kompol Recky juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kepada rekan-rekan, ikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga rekan-rekan dapat menguasai tugas masing-masing dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” harap Kompol Recky .

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing Kasatgas yang termasuk dalam struktur operasi.

Sebagai informasi, Operasi Patuh Marano 2023 berlangsung selama 14 hari ke depan terhitung mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023, yang bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas. (bur)

  • Bagikan