PAM Tirta Karajae Intens Pemeliharaan Pompa dan Pipa Isap Sumur Dalam

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- PAM Tirta Karajae Kota Parepare intens melakukan pemeliharaan pompa dan pipa isap sumur dalam sebagai upaya menjaga optimalisasi pelayanan ke pelanggan.

Kinerja PAM Tirta Karajae dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat pun diapresiasi Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Hal ini diungkap Taufan Pawe (TP) pasca pemeliharaan berkala pompa dan pipa isap sumur dalam yang intens dilakukan oleh PAM Tirta Karajae.

"Ini menunjukkan bahwa PAM benar-benar memperhatikan pelayanan dan kualitas produksi air yang diterima masyarakat," katanya.

Wali Kota mengatakan, program PAM Tirta Karajae dalam melakukan pemeliharaan rutin ini harus betul-betul terlaksana dengan baik karena itu menyangkut pemenuhan hak dasar masyarakat.

"Yang paling penting adalah pelayanan yang mana ketersediaan air bersih ke rumah masyarakat dan rumah ibadah tidak boleh terabaikan," ingat Taufan Pawe.

Sebelumnya, PAM Tirta Karajae mengumumkan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam P-IG Harapan pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juli 2023, sehingga beberapa titik wilayah di Parepare, tidak mendapatkan distribusi air bersih. Namun saat ini distribusi air bersih ke masyarakat pelanggan sudah normal kembali. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan