Anggota DPRD Barru Kunjungan Kerja ke Bantaeng

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Barru yang tergabung dalam tiga komisi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Senin(21/8). Kunker ini dilaksanakan sebagai rangkaian rencana pembahasan Kebijakan Umum Anggaran ( KUA) Prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2024.

Rombongan kunker ini dipimpin langsung Ketua DPRD Barru Lukman, T, bersama 15 anggota dewan lainnya. Dari para anggota dewan yang berkunjung ke Bantaeng merupakan anggota legislator dari gabungan berbagai komisi yang ada di dewan.

Jumlah keseluruhan anggota dewan yang berangkat ke Bantaeng dalam rangka kunker terkait KUA PPAS ini sebanyak 16 org. Wakil rakyat yang bertolak merupakan anggota dewan dari gabungan komisi.

Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru Andi Ika Syamsu Alam yang dihubungi sebelumnya, membenarkan adanya kunker dari 16 anggota DPRD Barru ke kabupaten Bantaeng terkait KUA PPAS tahun anggaran 2024.

“Anggota dewan yang kunker ke Bantaeng terkait KUA PPAS merupakan legislator dari gabungan komisi. Jumlah wakil rakyat yang berangkat ke Bantaeng sebanyak 16 orang,” ujar mantan Camat Balusu ini. (mad)

  • Bagikan