Bantu Atasi Krisis Air, Polres Majene Beri Bantuan Warga Kelurahan Baurung

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kesulitan air bersih memasuki musim kemarau yang melanda warga Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur mengundang perhatian Kapolres Majene, sehingga warga setempat dapat bernafas lega.

Pasalnya, saat warga mulai mengalami kesulitan air bersih, Polres Majene hadir di tengah-tengah masyarakat menyalurkan bantuan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Penyaluran bantuan air bersih tersebut, dilakukan personel Polres Majene yang menurunkan satu unit mobil tangki PDAM bermuatan air bersih untuk disalurkan kepada warga yang kesulitan mendapatkan air bersih," kata Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, kemarin.

Kapolres menambahkan, masuk musim kemarau warga di sini sangat kesulitan mendapatkan air bersih, dan pihaknya terpanggil membantu masyarakat dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang sedang mengalami krisis air bersih tersebut.

Penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan, merupakan bagian dari program bantuan air bersih yang telah dicanangkan Polres Majene.

Disebutkan tujuannya, adalah untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekurangan pasokan air bersih saat ini.

"Saya harapkan, semoga dengan bantuan tersebut, dapat membantu pasokan air bersih warga beberapa hari ke depan," kata Kapolres

Wargapun merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan berupa air bersih. (edy)

  • Bagikan