Lomba Tarik Tambang Meriahkan HUT RI ke-78 di Halaman Kantor Pemkab Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023. 17 OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru mengikuti kegiatan lomba di halaman Kantor Bupati Barru, Jum’at 11 Agustus 2023.

Turut dihadiri Sekda Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si, Para Kabag, Asisten Para pimpinan OPD serta seluruh peserta lomba. Dalam kegiatan ini Jenis lomba yang dipertandingkan diantaranya : – Lari karung, Terompah dan Tarik tambang.

Sebelum kegiatan lomba di mulai diawali dengan arahan Sekda Barru Abustan, yang mengatakan bahwa, Lomba ini bukan mencari juara semata akan tetapi untuk mengakrabkan kita semua, ucapnya.

Lanjutnya Abustan, bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk peringatan HUT RI Ke-78, olehnya itu kehadiran kita disini untuk meluangkan kekuatan kita dalam lomba. Sedangkan tujuan lomba ini untuk membangun kebersamaan, kebahagiaan, bila ada yang juara akan ada apresiasi, trophy, sertifikat.” Yang juara Kepala Dinasnya mentraktir pesertanya”ujarnya.

Silahkan mengikuti acara ini dengan ikhlas, bahagia, silahkan motivasi timnya masing masing. Hari ini kita bersama kita bahagia, tutup Sekda. (Humas IKP)

  • Bagikan