Sambut Penilaian Adipura, Bupati Minta Stakeholder Saling Mendukung

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Rapat persiapan menghadapi penilaian Adipura tahun 2023 dipimpin Bupati Barru,Ir.H.Suardi Saleh,M.Si.di Lantai 5 Tower MPP Barru,Rabu (09/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Barru didampingi Sekretaris Daerah Dr.Abustan AB,M.Si dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Unru. Kemudian dihadiri para Kepala dan Sekretaris,OPD,para Kabag, Direktur RSUD Lapatarai Barru,Camat Se-Kabupaten Barru dan lurah Se-kecamatan Barru.

Mengawali arahannya, Bupati Barru menjelaskan beberapa indikator penilaian yang harus diperhatikan dan dipenuhi.

"Oleh karenanya rapat hari ini terkait kesiapan untuk menyamakan persepsi kemudian melakukan gerakan sesuai indikator yang akan dinilai kedepannya,” harapnya.

"Karena masih ada waktu sehingga yang menjadi kekurangan dapat segera dipenuhi,"harapnya.

Bupati Barru melanjutkan arahannya bahwa semua stakeholder terkait saling mendukung untuk meraih Adipura.

Suardi Saleh meminta pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menginventaris dan mengontrol kekurangan yang belum terpenuhi dapat segera kita penuhi.

MLebih lanjut Bupati dua periode meminta juga kepada unsur pimpinan di kecamatan dan lurah harus mensosialisasikan hal ini sehingga terjalin sinkronisasi antara pimpinan di tingkat atas sampai kelurahan dalam membersihkan, menjaga sekaligus memperindah lingkungannya. (mad/humas)

  • Bagikan