Wujudkan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Parepare Beri Pengawalan Jenazah Gratis

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Parepare, kini menghadirkan Layanan Pengawalan Jenazah Gratis, kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Parepare yang membutuhkan.

Itu diungkapkan oleh, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, saat ditemui, Rabu, 16 Agustus 2023.

"Layanan tersebut bersifat gratis atau tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sebab, kami hanya ingin agar masyarakat yang membutuhkan pengawalan seperti ini dapat segera kami bantu," katanya.

Dia menambahkan, inovasi itu juga tidak lepas dari atensi pimpinan (Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis), yang selalu siap menghadirkan program layanan yang mampu bersentuhan langsung dengan seluruh elemen masyarakat.

Sehingga, lanjutnya, dengan hadirnya bentuk layanan seperti ini, diharapkan mampu mengangkat marwah Polri yang selalu hadir dan menyuguhkan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya wilayah Kota Parepare.

"Tentu kami berharap, kehadiran polri disetiap daerah, seperti kota cinta ini dapat menciptakan rasa nyaman dan aman untuk masyarakatnya,"

"sehingga, wajar kiranya jika kami selaku satuan kepolisian selalu menginginkan untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat agar mereka pun dapat merasa dekat dan cinta kepada kami," ujarnya.

Adnan mengimbau, kepada masyarakat yang membutuhkan Layanan Pengawalan Jenazah Gratis itu, dapat langsung menghubungi nomor kontak Kasat Lantas dan Kanit Turjawali.

"Untuk layanan ini, masyarakat dapat menghubungi salah satu dari dua nomor yang kami cantumkan. AKP Adnan Leppang 0853-9462-1223 dan Kanit Turjawali, Iptu Kadir Jaelani 0813-4256-7773, semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya. (hes)

  • Bagikan