Tugas Berat Pj.Sekda Andi Calo, Menuntaskan Pembahasan APBD 2024

  • Bagikan
Pj.Sekda Andi Calo (kanan) bersama Bupati Pinrang monitoring kondisi pintu air

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Bupati Pinrang Irwan Hamid secara resmi melantik Andi Calo Kerrang sebagai Pj.Sekda Pinrang Ada banyak tugas dan PR yang harus dikerjakan oleh Andi Calo menggantikan Budaya Hamid yang perna tugas sejak 1 September 2023

Andi Tjalo memiliki track record jabatan di bidang pertanian. Ia meniti karier di Dinas Pertanian kini menjadi Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura. Ia dikenal dekat dengan petani.

Bupati Pinrang Irwan Hamid percaya dengan pengalaman yang dimilik Andi Calo mampu membantunya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Kepala Daerah.

Tugas berat yang dihadapi Pj.Sekda dalam waktu dekat yakni pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD )2024 Kabupaten Pinrang.

Sebagai ketua tim TPAD, dia berperan penting memastikan seluruh program bupati yang sudah dirancang dapat diselaraskan dengan kepentingan DPRD.

"Tugas pertama pak Sekda ini berhadapan dengan DPRD dalam pembahasan APBD"kata Bupati Irwan usia melantik Andi Calo sebagai Pj.Sekda.

Kini, masyarakat Pinrang pun menunggu terobosan dari Pj Sekda yang diharapkan dapat membantu menyelesaikan visi-misi Bupati Irwan Hamid disisa masa jabatannya.(*)

  • Bagikan