Bupati Barru Maulid Bersama Pengurus KKDB di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Hotel Claro dan Convention Jl. A. P. Pettarani Makassar, Sabtu (14/10/2023)

Bupati Barru mengawali sambutannya dengan mengucap syukur karena masih di beri kesempatan untuk hadir pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP-KKDB)

"Mudah-mudahan dengan acara Maulid ini pembuka keberkahan dan rahmat untuk kita menjadi lebih baik" ujar Bupati Barru.

Ia juga mengapresiasi kepada segenap pengurus KKDB atas terselenggaranya acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Lebih lanjut Bupati Barru tanpa sekat ini mengajak seluruh hadirin untuk tidak henti - hentinya menghanturkan Salawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

"Mudah Mudahan kita semuanya diperkenangkan oleh Allah SWT untuk bersama Rasulullah SAW, tentu saja kita bisa bersama ketika meneladani Sifat Rasulullah dan berharap dapat memetik hikma maulid" kata Bupati dua periode ini.

Bupati Barru pada kesempatan itu juga menyampaikan perkembangan pembangunan yang ada di Daerah Kabupaten Barru terutama yang tergambar dalam indikator indikator ekonomi Makro.

Diakhir sambutan Bupati Barru mengutip kalimat bijak untuk menjadi penumbuh semangat kebersamaan dan kerja sama warga KKDB yakni “kebersamaan dan kerja sama membuat mimpi banyak orang jadi nyata”.

"Mari kita wujudkan mimpi itu jadi kenyataan di Kabupaten Barru.
Saya percaya bahwa kita semua, segenap warga KKDB akan mampu bergerak bersama menuju kesuksesan bersama" ujarnya.

Turut hadir Ketua DPP KKDB H.Muh. Yasin Azis beserta pengurus,Kajari Barru,Sekretaris Daerah Kabupaten Barru,PABUNG 1405 Pare-Pare,Kepala Kemenag Barru,
Ketua KKDB Kota Makassar dan Ketua KKDB Mimika. (Humas IKP)

  • Bagikan