Decimal Education Center, Hadir Menggaungkan Pendidikan Indonesia Dengan Konsep Menarik

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Decimal Education Center telah hadir dan turut berjuang, dalam mengambil peran untuk memajukan pendidikan Indonesia. Dengan konsep edukasi menyenangkan dan kreatif.
Minggu, 1 Oktober 2023.

Diketahui, PT. Decimal Education Center kini telah aktif berkonstribusi dan menjejaki generasi di Kota Makassar. Sehingga, berangkat dari tekad untuk pendidikan, perusahaan itu juga, dalam waktu dekat ini, akan melebarkan langkah di tanah kelahiran presiden ke III Indonesia, Bj Habibie di Kota Parepare.

Direktur Utama PT. Decimal Education Center, Ir. Nurmala Arfah, mengatakan, hadirnya perusahan tersebut didedikasi khusus untuk pendidikan Indonesia. Dengan tumpuan tekad yang kuat dalam memajukan generasi negeri yang melek pengetahuan.

Namun, baginya, hal penting yang mesti diperhatikan agar mendukung tercapainya tujuan tersebut, ialah dengan menghadirkan konsep kreatif dan menarik yang dapat disuguhkan perusahaan untuk pelajar, sehingga memilih Decimal Education Center, sebagai ruang pilihan mereka mencari referensi untuk melanjutkan pendidikan.

"Yang menarik di perusahan ini, karena kami mengkolaborasikan antara pendidikan dan wisata. Jadi, pelajar akan kami antar langsung menyambangi kampus-kampus terbaik di penjuru negeri. Untuk mengenal, belajar dan berkreasi langsung di institusi pilihan mereka,"katanya.

"Karena hal menyenangkan dalam pendidikan ialah ketika pelajar bahagia dan semangat untuk belajar. Sehingga Edukasi dan Tour kami satukan menjadi Decimal Edu Tour,"sambungnya.

Dia manambahkan, dalam konsep Edu Tour, dirinya menghadirkan tim dari pendidik yang berpengalaman dan ahli dalam berbagai disiplin ilmu. Untuk menginsprirasi juga mengedukasi betapa pentingnya pendidikan.

Selain itu, kata Bunda Mala, sapaan karibnya, PT. Decimal Education Center juga akan menyuguhkan berbagai program terbaik, yang dapat menggugah semangat dan kreatif para pelajar agar aktif dalam mengeksplorasi potensi diriya.

"Tentu besar minat dan kemauan setiap orang tua untuk dapat memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anaknya. Karena itulah, kita merasa perlu hadir menjadi salah satu pilihan terbaik mereka,"pungkasnya

"InsyaaAllah dengan Decimal Edu Tour ini kita akan berupaya semaksimal mungkin, membawa pelajar Indonesia mengenal, paham dan cinta pendidikan untuk kemajuan bangsa Indonesia dan generasi hebat,"tandasnya. (hes)

  • Bagikan