Deklarasi Tim Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo di Barru

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Deklarasi tim relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kabupaten Barru berlangsung di Rumah Makan Kampung Bugis Jaasyira, Dusun Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Minggu 15 Oktober.

Deklarasi ini berlangsung serentak di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kota Makassar.

Sekitar pukul 09.00 Wita para tim relawan berdatangan. Sebelum pelaksanaan kegiatan, para relawan melakukan registrasi mulai dari koordes, korcam, dan Korkab.

Tim relawan yang hadir terlihat antusias mengikuti deklarasi secara virtual.

SIGAP ini adalah merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, karena sosoknya yang cinta kepada masyarakat, khususnya masyarakat akar rumput.

Koordinator Kabupaten Rafiuddin, mengatakan SIGAP Kabupaten Barru siap menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pada pemilihan Umum 2024 mendatang.

"Hari ini kita deklarasi bersama dengan 24 Kabupaten/Kota di Sulsel tentunya para tim relawan SIGAP siap menangkan Ganjar sebagai Presiden,"ujarnya.

Diakui bahwa SIGAP sudah terbentuk di 55 Desa/Kelurahan di Kabupaten Barru ditambah dengan tujuh orang Koordinator Kecamatan (Korcam) dan satu Kordinator Kabupaten termasuk Sekertaris dan Bendahara. "Insyaallah Solidaritas Ganjar Pranowo Kabupaten Barru siap bekerja untuk Ganjar sebagai Presiden,"tandasnya.

Rafiuddin menambahkan, setelah deklarasi Tim Relawan SIGAP akan terus bekerja, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah seperti kebakaran dan lainnya.

"Tim Relawan SIGAP juga bekerja untuk aksi sosial membantu warga yang terkena musibah, termasuk bersih-bersih pantai dan sebagainya,"ujarnya menambahkan. (mad)

  • Bagikan