DPRD Barru Kunker ke Kantor PT Conch Cement Indonesia, Siap Pekerjakan Tenaga Lokal 90 Persen

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Anggota DPRD Barru bertolak ke Jakarta melakukan kunjungan kerja selama beberapa hari. Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD H Kamil Ruddin. Jumlah legislator yang berangkat ini sebanyak 10 orang.

Keberangkatan anggota DPRD Barru ke Jakarta berjumlah 10 orang diakui Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru, Andi Ika Syamsu Alam yang dihubungi.

“Rombongan kunker anggota dewan ke Jakarta berjumlah 10 orang dan dipimpin pak Wakil Ketua 1 DPRD Barru H Kamil Ruddin. Ada dua agenda kunker para wakil rakyat di Jakarta,” ujar Andi Ika.

Agenda kunker, kata Andi Ika pertama ke Kemensos untuk berkonsultasi terkait bantuan sosial terkait efek El Nino. Kemudian ke kantor PT Semen Conch Indonesia,” terangnya.

Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Barru H Syahrullah, mengatakan kunjungan kerja ke Kantor PT Conch Cement Indonesia adalah terkait dengan investasi Asing, menurutnya PT Conch saat ini sudah berinvestasi di Kabupaten Barru.

"Seperti kita ketahui Pt Conch sudah berinvestasi di Kabupaten Barru dan kalau sudah beroperasi perusahaan asing ini berjanji akan mempekerjakan sekitar 90 persen tenaga kerja lokal,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan