Bocah Kelas 5 SD Ditemukan Tewas di Galian Proyek Properti di Maros

  • Bagikan
Suasana evakuasi korban RA yang tewas di Galian Proyek Properti di Desa Bontomatene, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Senin 18 Desember 2023. (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Nasib nahas menimpa RA, bocah kelas lima sekolah dasar warga Desa Bonte Matene, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Senin, 18 Desember 2023.

RA ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tanpa busana. Ia diduga tenggelam di dalam galian kawasan proyek pengembang properti setelah bermain bersama empat orang temannya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandai Polres Maros, Inspektur Satu (Iptu) Agus Purwanto, membenarkan kejadian yang sempat megegerkan masyarakat di Dusun Bontoramba itu.

"Benar adanya bocah yang meninggal dunia di area bekas galian tanah di Perumahan, korban RA (11) pada sekira pukul 16.30 bermain dan berenang, dan kemudian ditemukan sekira pukul 18.30 dalam kondisi meninggal dunia setelah masyarakat sekitar melakukan pencarian di lokasi tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi.

Agus melanjutkan jika pihaknya sendiri sudah melakukan penanganan awal dan melakukan pendalaman atas kejadian yang menimpah bocah tersebut.

"Langkah awal sudah kita lakukan, kami sudah membawa korban ke RS Umum Maros dan juga kami sementara melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Rappocini itu. (*)

  • Bagikan